Senin, 14 Januari 2019

KEKEB RESTAURANT AND COOKING CLASS, RECOMMENDED VACATION IN BALI



Kekeb Restaurant and Balinese Cooking Class, Nusa Dua Bali


Liburan yang memberikan kesan terbaik adalah, liburan yang memberikan tempat ternyaman dengan harga liburan ala backpackers.


Floating Lunch, Kekeb Restaurant
Menu Kekeb Restaurant



Kekeb Restaurant yang berada di ITDC Area Nusa Dua, Lot C-0, jl.Nusa Dua, Benoa, Kuta selatan,kabupaten Badung, Bali 80361



Beach front,kekeb Restaurant

Beach Front, Kekeb Restaurant

Restaurant tersebut menyajikan nuansa Resto beach yang private. Karena berada tepat di tepi pantai Nusa Dua, Benoa. Kekeb Restaurant memang sangat terkenal dengan makanannya yang sangat lezat dan nuansa yang berbeda dengan restaurant lainnya yang berada di bali.



Menu Paket Bebek Goreng
Di sanapun terdapat beberapa spot foto yang tersedia untuk kalian yang suka banget posting foto instagramable, pokoknya kalian wajib kunjungi Kekeb Restaurant.








Selain itu, Kekeb Restaurant juga menyediakan Cooking Class yang membuat liburan menjadi lebih bermanfaat dan berkesan, floating food yang tersaji dengan sangat cepat tidak mengganggu aktifitas berenang terhenti karena ”Hungry” hehehe…









Menu yang di sajikan tidak hanya pork, tetapi ada juga menu  ayam, bebek dan seafood yang siap memanjakan lidah kalian dengan rasa yang sangat lezat dan membuat kalian betah berlama-lamaan di Kekeb Restaurant.





Sunrise Mocktail

Jadikan liburan kalian bersama orang-orang terdekat kalian untuk menikmati semua lebih berkesan di Kekeb restaurant, karena disana memberikan service kepada pelanggan yang tidak mengecewakan. Breakfast,Lunch, atau Dinner romantic sudah pasti ini tempat terbaik untuk kalian. 








Dan lagi di Kekeb Restaurant ini bisa untuk acara keluarga, kantor, dan tentunya bersama sahabat ataupun pasangan kalian, karena saat berada disana merasa seperti di rumah yang membuat kalian nyaman sekali, atau untuk acara gathering, birthday, wedding atau anniversary semua momen terbaik itu bisa kalian ciptakan di Kekeb Restaurant.





Terima kasih Kekeb Restaurant telah memberikan kenangan dan liburan yang menyenangkan dengan suasana, makanan, minuman dan service yang terbaik saat saya berada disana.





Kekeb Restaurant Balinnes Cooking Class, the best Recommended Restaurant. Resto beach feeling home and best food in Bali












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- KULINER PESONA MUDIK 2019, PESONA INDONESIA -

PESONA INDONESIA Bali adalah salah satu kota di indonesia yang memiliki keindahan yang luar biasa cantiknya, terutama keindahan bahari...